Kamis, 24 November 2011

_Kehilanganmu_

tersenyumlah saat kau mengingat ku, karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukan ku karena saat itu aku tak berada d'sampingmu, tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada d'dekatmu karena aku telah berada d'htimu untuk selamanya, tak ada yang tersisa lagi untuk ku,selain kenangan2 yang indah bersamamu. Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milik ku, kini terasa kosong tanpa keindahanmu. Hati, cinta, dan rindu ku adalah milikmu, cintamu takkan pernah membebaskan ku, bagaimana mungkin aku terbang saat sayap2 ku telah patah karenamu, cintamu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku dan setelah kematian, hingga tangan TUHAN akan menyatukan kita lagi, betapapun hati telah terpikat pdaa sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar untuk ku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya. Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku, kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihan ku, kini aku tlah kehilanganmu.

31 Januari 2011 22:04


Tidak ada komentar:

Posting Komentar