Senin, 19 Desember 2011

Telenovela Mexico Favoritku di tahun 2000.

Amigos X Siempre



masih ingat gak kalian dengan wajah-wajah cantik, imut, dan ganteng ini ??
ini lhooo, pemain Amigos X Siempre tahun 2000, hmmm gimana kabarnya mereka sekarang yah ??
udah pada dewasa, pasti ganteng-ganteng dan cantik-cantik, dulu tahun 2000 angkatan tahun 96 masih TK, aku sering bgd nonton film ini di RCTI, film ini mencapai 115 episode, sebelum berangakat mengaji, film ini ditayangkan pukul 13:00 WIB, seru bgd degh pokoknya sampai2 aku kelewatan jam ngaji, padahal jam 15:00 WIB aku sudah rapih mandi dan rapih untuk pergi mengaji ketika filmnya iklan, pas selesai iklan aku kembali nonton dan duduk hanya karena film yang ku cinta ini, hahahahaha...
sampai2 di pengajian aku cerita-cerita degh sam temen-temen ngaji, sekalian promosi bahwa film ini seru bgd..
aku gak pernah ketinggalan nonton film ini, selalu mengisi absen untuk film ini, Jadi, telenovela Amigos X Siempre ini berkisah tentang Ana yang tinggal bersama Nenek dan pamannya yang galak bernama Fransisco. Tiap hari ada aja kelakukan Ana yang gak sesuai di mata Fransisco. Mungkin kalo dia tahu kalo si Ana bisa mindahin barang dengan pikirannya mungkin ini om bakalan gak berani galak-galak sama dia.


Dan suatu hari datang Salvador di rumah mereka sambil membawa Pedro. Nah kemudian Ana jadi temanan sama Pedro. Ada juga teman-temannya yang lain, si ndut Rafael yang doyan makan. Si Lourdes yang manis banget, adeknya Lourdes si Carlos yang autis. Dua kakak beradik Gilberto yang gagap dan Renata yang selalu iri sama Ana. Nah si Renata ini punya temen yang genit dan sering nebeng barang-barangnya si Renata, namanyaPatricia. Si Patricia ini juga sangat tergila-gila dengan Santiago, anak orang kaya yang sombong (tapi ganteng).


Dan di akhir episode, diceritain kalo Ana jadian sama Pedro (eh iya gak sih?), Lourdes sama Gilberto, dan Patricia sama Rafael. Trus adegan penutupnya mereka semua nyanyi di panggung di tengah lapangan gede. --> dulu waktu nonton adegan ini saya nangis, hati anak TK saya tau kalo besok udah gak bisa nonton telenovela ini lagi :(

udah yah curhatnya, neh aku kasih tau yah foto-foto mereka dimasa kini. jangan kaget dan jangan ambil kakak-kakak ku yah, hehehehehe...
ini kakak ku namanya Martin Ricca atau biasa dibujuk dengan panggilan Pedro
ini foto diambil pada tahun 2008.
Kakak ku ini lahir di La Toma San LuísArgentina17 Desember 1985,
dia tinggal di mexico, keren kan kakak ku, ganteng lagi.
selain amigos dia juga main film
·                     El diario de Daniela - Martín Linares (1998)
·                     Amigos X Siempre - Pedro Naredo (2000)
·                     Cómplices al rescate - Martín Ricca (2002)
·                     Clap...El lugar de tus sueños – Martín Ricca (2004)


nih aku kasih koleksi foto kakak ku yang ganteng ini
 
tahun 2000

tahun 2008
tahun 2008

selanjutnya kakak ku yang cantik ini
namanya Belinda Peregrin atau biasa dengan bujukan Beli
kakak lahir di Mexico hari selasa, 15 Agustus 1989.
neh fotonya, cantik bgd kan friends, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar